21 February 2009

Dokter Wong

Semua orang yang tiap hari ketemu saya pasti udah tau kalo orang yang duduk persis di sebelah saya di kantor, yang namanya Cahyo tapi suka ngaku namanya Adi, adalah orang yang bener-bener jahat. Selain jahat, dia juga terkenal suka ngejek2in saya, terutama ngejekin jerawat saya. Ntar ketularan jerawatan baru maho dia. Huh!

Pada bingung kan kalo saya bilang saya jerawatan? Saya sendiri juga heran, dari jaman saya ngelewatin masa remaja yang gak pernah tuh yang namanya jerawat mampir di tempat saya, apalagi nginep. Lha ini semenjak saya di Jakarta, yang namanya jerawat malah hobinya indekost di tempat saya. Udah gitu, tipe jerawatnya tuh jerawat batu yang susah banget ilang bekasnya. Hiks.

Saya sih udah ke klinik kulit yang cukup kondang di Jakarta. Menurut rekomendasi beberapa orang sih bagus dan banyak yang cocok. Apalagi kalo ngeliat antriannya yang berjubel. Tapi sayangnya, udah hampir 1 taon saya di sana, kok gak ada perubahan yang berarti ya.. Emang sih kulit saya jadi lebih kenyal dan bersih, tapi jerawat batu tetep aja mampir. Udah gitu kalo mampir pasti satu rombongan. Kan saya jadi bingung mau kasih suguhannya.. hehehe..

Yang bikin sakit ati tuh, bukan karena saya harus ngeluarin uang nyaris 40 ribu cuman buat naik taksi ke sana. Bukan juga karena tiap kali ke sana pasti jerawatnya disuntik dan dipencet satu2. Bukan.. bukan itu. yang bikin saya sakit ati tuh karena tiap 2 bulan sekali saya musti ngeluarin uang hampir 1 bio tapi gak ada solusi. Jerawat masih gini2 aja. Bener2 bikin bangkrut n sakit ati.

Setelah udah hampir satu taon di klinik kulit lama, saya putusin pindah dokter kulit. Saya denger ada dokter kulit bagus di daerah Tendean. Emang sih a bit pricey, eh gak dink.. gak bit.. tapi overpriced.. tapi katanya bagus. Saya tekadkan diri buat ke sana. Sebelum ke sana saya telp bikin janji ama dokternya dan dapet urutan 8.

Saya dateng sekitar jam 12an, nunggu 10 menit terus langsung masuk. Dokternya ramah n friendly banget, cek cek cek bentar, terus udah, nebus obat. Total kerusakan :
  1. Jasa medis 75K
  2. Essential AA ceramid 35K
  3. Toner 35K
  4. Eye lightener 100K
  5. Acne Control Gel 100K
  6. Acne Free Gel 100K
  7. Poreless Complex 125K
  8. Ultimate Perfectone 125K
  9. Reno @2000, 60 butir, 120K
  10. Noac @3000, 60 butir, 180K
semuanya jadi 995K saja. hahahaha.. bangkrut saya. Abis ini langsung gak makan. Hiks.. Moga2 deh ini cocok. Musti telaten dan gak absen makenya. Doain saya ya!

6 comments:

R. Topan Berliana said...

Hehe makanmu ngawur soale, trus jangan sering di jalanan kalau di Jakarta.

Anonymous said...

udah lama bgt ndak nginceng blog iki, sekali nginceng aja harus berhadapan dg kenyataan ninta jrawaten! fyuhh...

Kinan said...

hihihi... trus, bole tau nda hasilnya gmn... soale aku lagi bermasalah banget ama jerawat bandel.. makasiy ya

Anonymous said...

jerawat batu mah biasanya gara2 demodex tuh..jarang cuci muka ya?? :p

elychan said...

hm,,,,cobain ini deh..
krim peeling,,hasilnya kaya peeling di dokter,,tp lebih murah yg pasti,,

peeling acne mumtaza

elychan said...

hm,,,,cobain ini deh..
krim peeling,,hasilnya kaya peeling di dokter,,tp lebih murah yg pasti,,

peeling acne mumtaza