26 August 2008

Surprise

Kemaren gak sengaja saya dapet surprise dari Tuhan. Sesuatu yang tidak pernah saya harapkan dan bahkan tidak berani saya bayangkan terjadi juga. Hehehe.. niat untuk menjalankan semua rencana jelek saya tuntas sudah. Tapi herannya, kenapa ya kok saya malah sedih, malah kecewa dan malah prihatin ketika saya tahu kalo rumput tetangga ternyata tidak sehijau yang saya bayangkan. Bener apa kata temen saya, bahwa ketika saya melakukan ini semua, saya gak ada bedanya dengan mereka. Hm.. tapi semuanya memang manusiawi.

3 comments:

R. Topan Berliana said...

Wew ... apa2 tidak bahagia.
Hehe, kamu harus mulai belajar untuk bahagia Be.

Anonymous said...

sejak kapan jadi manusia nint.. hahaha..

memang sekilas rumput tetangga sesalu lebih hijau.. padaha belum tentu juga.. :P

ninthonk said...

metuek koen mble.hoahahhahahaha