23 November 2008

Malem Minggu Story

Malem minggu yang lumayan menyenangkan. Pergi makan sama Yudha (baca : ditraktir) di Abuba Sabang. Eh, ternyata enak ya bok! Nyesel deh gak nyobain dari dulu. Menurut saya sih emang dengan harga segitu worth banget kok. Dagingnya gede n sayurannya banyak. Price range nya sekitar 40-60 rb gitu lah, terus minumnya 10 ribuan gitu. Gak terlalu mahal untuk ukuran Jakarta. Menyenangkan lah menurut saya, secara saya emang penggemar steak. Tapi kayanya abuba masih kalah ama Ya Udah Bistro di jalan Jaksa dari ukuran kualitas. Kalo Ya Udah Bistro tuh bener2 serasa makan steak di luar negeri. Dagingnya tebel banget, sekitar 1,5 cm dan sausnya berasa real banget. Waktu itu saya pesen Saus Jamur, jamurnya banyak banget. Sumpah. Saya aja ampe gak abis.

Setelah makan, lanjut karaokean. Pilihan jatuh ke Inul Vista di Sarinah. Tapi kali ini kita gak berdua aja. Sama gogon juga. Hihihih.. biar seru lah. Biar ada yang ngeramaiin suasana. Awalnya cuman mau sejam di sono, tapi ternyata begitu kita udah terhanyut ama suasana, nambah sejam lagi jadi 2 jam. Puas deh nyanyi2 lagu gak jelas. Hohoho.. baru sadar kalo Yudha punya bakat terpendam jadi penyanyi di acara kawinan. Gile bok, lagu apa aja ngerti dese!

Selesai karaokean makan lagi. Kali ini saya cuman makan capcay, separoan ama Yudha ama minum jus alpukat. Enakkk... Abis itu pulang. Udah capek banget, apalagi sesianga saya muter2 di glodok.

Hari ini enaknya mau ngapain ya ?

5 comments:

R. Topan Berliana said...

Dipuas2in kalau weekend, biar nggak stres. Nek aku disini weekend malah saatnya stress. Hehehe.

ninthonk said...

hohohohho.. waktu nyanyi2 emang gak stress. Rileks banget. tapi giliran bayar langsung stress. Mehong banget bo!

R. Topan Berliana said...

Mehong opo to?
Meong kali.. kucing.

ninthonk said...

mehong = mahal

masak gitu aja dirimu tinta ngerti ?

R. Topan Berliana said...

bahasane gak jelas! Hehehe.
Beli iPod be.