24 November 2008

PR dari mba rey

Dapet PR dari mba rey harus menceritakan 10 hal tentang diri kita. Bagus juga sih, sekalian buat bahan instrospeksi. And here we go.

Saya ituhhhhhhh...
  1. BT Queen
    Kalo ada istilah Drama Queen, harusnya ada istilah BT Queen khusus buat saya. Saya itu orangnya sumpah amit2 gampang banget gak mood. Salah bangun aja bisa bikin gak mood seharian. Si bibi aja sampe ngejulukin saya Miss BeTe karena prinsip hidup saya adalah "Tiada hari tanpa bete". Si bibi aja kadang2 sampe kesel ngadepin saya yang gampang banget jadi bete.
  2. Mellow dan sentimentil
    Pasangan yang cocok untuk bete. Saya sering banget didera perasaan galau dan tidak menentu (tsahhhhh). Gampang terharu kalo baca cerita yang sedih atau denger lagu yang punya kenangan buat saya. Buntut2nya pasti nangis. Cengeng!
  3. Sayang banget ama binatang terutama kucing n anjing
    Suka gak tega kalo liat binatang. Bawaannya kasian terus pengen ngasih makan. Kalo liat binatang terlantar di jalan suka keinget ama kucing2 peliharan di rumah. Hiks..
  4. Pecinta mall dan shopaholic tulen
    Frekuensi saya pergi ke mall sama dengan minum obat. Gak bisa kalo dalam seminggu aja gak ngemall. Pokoknya harus ke mall, meskipun cuman window shopping aja udah hepi. Hahahah. Kesian!
  5. Berantakan, slebor, pelupa, dan pemalas kronis
    Udah kodratnya kalo kamar saya selalu berantakan. Baru diberesin bentar aja udah berantakan lagi. Kalo kamar udah berantakan, bukannya diberesin, tapi malah bete atau ngambek. Udah gitu saya juga pelupa banget. Barusan saya ngerencanain mau ngelakuin sesuatu, 5 menit kemudian saya udah lupa. Udah gitu, kalo punya barang pasti gak pernah "open". Ntah itu hp, laptop, atau apapun juga, pasti baru bentar aja udah boncel2 gak karu2an. Beda banget ama bibi yang sayang banget ama barang2nya. Saking sayangnya sampe cenderung pelit. Weeee.. Saya juga malesss banget mau ngapa2in. Dulu waktu masih ada bibi, si bibi sering saya suruh2 ngelakuin hal2 yang saya males kerjain. Hohohoh. Contohnya waktu masak bareng. Waktu awal2, si bibi yang saya suruh belanja n motongin sayur. Lama-lama? Semuanya yang ngelakuin dia. Saya cuman ngawasin aja. Hohohoh.. Saya emang berbakat jadi supervisor.
  6. Punya temen cowok lebih banyak daripada temen cewek
    Sampe bosen berteman ama cowok karena gak bisa diajak shopping n ke salon. Tapi kadang2 suka males berteman ama cewek karena kebanyakan jaim n cincai. Serba salah. Oh ya, saya juga gak pernah risih kalo diajakin ngomong saru ama cowok2. Itu sebabnya, saya bisa nggosip bareng ama cowok2. Ngomongin apa aja hayuk asal jangan ajak saya ngomongin bola. Mending saya tidur.
  7. Makeup junkie
    Semenjak saya kerja, saya suka banget beli make up. Tapi tuh makeup gak pernah saya pake. Gak tau tuh tujuannya beli make up apa. Mungkin cuman cari alasan buat shopping ? Gak denk.. sebenarnya saya pengen berubah jadi lebih feminin. Tapi gak tau gimana cara mulainya.
  8. Kadang2 bisa galak banget dan kalo dinyolotin orang pasti jadi balik lebih nyolot
    Hahahah.. kalo yang ini gak usah dibahas juga udah pada tau kan ?
  9. Picky eater tapi kalo lagi suka pasti makannya banyak
    Saya emang picky eater, sangat picky eater. Saya gak doyan ini gak doyan itu dan kalo makan lauk ama sayur harus match. Gak boleh asal dicampur2. Tapi sekalinya saya makan kesukaan saya, pasti saya bakal makan banyak banget dan sudah diakui kebanyakannya oleh teman2 cowok saya. Hahahahah.
  10. Lemah ama cowok2 jawa, bertampang serius, dan pinter
    Saya paling suka ama cowok yang pinter bahasa Jawa, apalagi kalo bisa bahasa kromo. Buat saya itu nilai plus secara kebudayaan Jawa makin lama makin punah. Eh, ngomong apaan sih saya ini? Hohohoh. Tapi serius, saya jaranggg banget suka ama cowok yang rasnya bukan Jawa. Bukannya SARA lo yah, tapi ini emang panggilan alam. Rasanya gimana aja gitu kalo ada cowok Jawa yang fasih berbahasa Jawa, pinter, apalagi kalo seiman ama saya. Hhohohho. Buat yang merasa, ati2 aja yah!
Kayanya segitu dulu deh. Ada yang mau menambahkan ? Memang sih belum mencakup semuanya, tapi udah lumayan kok. Untuk selanjutnya, saya mau ngasih PR ini ke :
  1. Astikirna
  2. my Bibi
  3. Sigit Priyono
  4. 4-10 emboh.. tak pikire sek..

9 comments:

Anonymous said...

yang nomor 10 tuh buat org yang merasa dirinya njawani.. ngati2 wae.. huehehehe.. ninta nyokotan soale hahahahaah..

eh aku sek sibuk dateline Pe eR nya kapan paling telat?!!

ninthonk said...

sakcepete. awas lek gak cepet. tak cokot koen engkok.

Anonymous said...

waaa,,,menilai diri sendiri :p
bisa berabeh ntar :D
kakakakakak

R. Topan Berliana said...

PR opo to?

Yang nomer 1 harusnya dilipatgandakan jadi 3x tuh. Sudah akut. Hehehe.

Anonymous said...

10. bla..bla..bla...

itulah alasan vital ninta memilih topan...hahahaha...pis pan!

Anonymous said...

tapi nint..kalo ntar topan pulang dari jerman, dah nggak bisa kromo lagi, trs rambutnya dicat pirang, trs mukanya dipermak di salon jadi bule, gimana donk nint?

ninthonk said...

untuk yang nomer 10 kayanya ada orang lain yang jauhhh lebih cocok tuh mbak.. hahahahaha..

Anonymous said...

no. 5... siapa yg dulu ujan2 tetep brangkat kursus?

Anonymous said...

hihihii..aqu juga dah bikin PR ini, tp aqu posting di bulletin FS..susah juga ya ternyata ;))